March 19, 2011

Sturridge Bersiap Untuk Kembali ke Chelsea

Penyerang Chelsea Daniel Sturridge menikmati masa peminjamannya di Bolton Wonderes tetapi dia berharap untuk kembali ke Stampord Bridge.

Sturidge yang saat ini berusia 21 tahun telah mencetak 4 goal dari 5 penampilannya sejak pindah sementara ke Reebok Stadium akhir Januari lalu. Tetapi dihatinya selalu terpahat keinginan untuk mendapatkan tempat dalam bertaburnya bintang di timnya Carlo Ancelotti.

Meskipun Pendukung Bolton Wonderes berharap Sturridge pindah secara permanent musim depan, dia tetap mengatakan bahwa masa depannya berada di Chelsea.

"Saya berharap untuk kembali ke Chelsea di akhir musim, untuk menyalakan kembali persahabatan, dan menjadi pemain Chelsea lagi," kata Sturridge kepada The Independent seperti dilansir Soccerway.com


"Saya di kontrak Chelsea untuk 3 tahun kedepan dan saya ingin berada di sana sampai kontrak habis. Sangat jelas anda tidak pernah bisa berkata tidak dalam sepakbola, tapi Chelsea adalah tim dimana hati saya terpaut." lanjutnya.

Penyerang muda Chelsea ini sangat percaya selama menghabiskan waktunya di Bolton dia mendapatkan pengalaman dan kesempatan belajar yang sangat berharga dan telah membayar kepercayaan dari pelatihnya saat ini Owen Coyle. Dia juga mengungkapkan bahwa penyerang Kevin Davies sudah menjadi seperti penasihatnya di Bolton.