March 14, 2011

Legenda Chelsea Memihak Torres

Torres berebut bola dengan Daniel Agger
 saat melawan Livepool dalam debutnya
  bersama Chelsea


Legenda pencetak goal Chelsea Kerry Dixon mendukung Fernando Torres untuk segera menjadi salah satu diantara pencetak goal Chelsea.

Mantan penyerang The Blues yang adalah pencetak goal tertinggi kedua sepanjang sejarah club berbicara live di acara Friday Night Live nya Chelsea TV, dimana dia selalu mengisi acara itu. Dia juga menjelaskan bahwa semakin lama team bisa mempertahankan kemenangan, semakin mudah bagi Carlo Anceotti untuk memadukan pemain baru di lini depan.

Sejak kedatangan Torres di akhir Januari yang lalu, Chelsea telah menerapkan dua penyerang dalam perubahan formasi dari bulan-bulan sebelumya. Dengan Didier Drogba atau Nicolas Anelka yang menjadi partner Torres di lini depan dan meskipun pemain timnas Spanyol itu belum menyarangkan satu gol pun ke gawang lawan dalam lima kali penamplinanya, Chelsea menang dalam tiga laga, termasuk laga krusial melawan MU.

"Saya tidak mengharapkan sang manajer selalu mempertahankan dua penyerang di tiap pertandingan yang sulit namun selama tim menjadi pemenang, kedua pemain akan belajar bermain bersama dan memungkinkan untuk saling memahami dan kami masih mampu bertahan untuk itu," kata Dixon

"Selama tim selalu menang, orang-orangg akan berkata tidak penting siapa yang mencetak gol dan semuanya akan tetap tersenyum. Torres harus selalu berusaha mempertahankan posisinya," tambah Dixon. 'Pergerakannya dalam setiap pertandingan sudah sangat memuaskan dan permainanya juga berkembang. Sangat menegangkan baginya melawan bekas timnya Liverppol saat dia melakukan debut di Chelsea tapi dia mengalami kemajuan di setiap pertandingannya dan hanya masalah waktu baginya untuk mencetak gol pertamanya untuk Chelsea.' 'Dan jika Torres bertujuan untuk mencetak gol secara teratur hingga akhir musim, maka dia sudah semakin berkembang.'