March 12, 2011

Torres: Liverpool Kelamaan!

Striker 50 juta pounds Chelsea Fernando Torres mengakui tidak mau terlalu lama untuk menunggu Liverpool kembali ke masa-masa jayanya dan memutuskan hengkang ke Chelsea di trasfer musim dingin ini dengan nilai transfer yang sensasional.

Transfer heboh ini tentu mengundang banyak reaksi dari berbagai pihak, terutama Liverpooldian. Tak sedikit dari mereka yang mengatakan bahwa Torres "berkhianat" pindah ke Chelsea hanya karena uang semata. Tapi Torres berkata lain, kepindahannya tak lepas dari krisis yang dialami Liverpool pasca akuisisi dari John W. Henry.


" Saya tahu kalau saya adalah idola fan Liverpool tapi kini semuanya tidak sama lagi. Klub itu sedang kacau setelah di jual. Terlalu banyak janji-janji dan kemungkinan proyek yang akan dilakukan. Itu mengingatkan saya pada Atletico Madrid, klub yang punya banyak ide tapi tidak mempunyai uang. Akan membutuhkan waktu yang lama untuk mewujudkan ide tersebut," ujar Torres seperti di kutid dari The Sun.

Torres merasa lebih bahagia berada di Chelsea saat ini daripada di Liverpool. Meski semenjak bergabung dengan si Biru, Torres belum berhasil mencetak satu gol pun, Namun Ancelotti masih percaya akan kemampuan Torres dengan selalu memasukan Torres di Starting line up.

"Chelsea telah membuktikan kalau mereka memiliki pemain-pemain hebat di setiap lininya. Mereka juga akan selalu kompetitip walau apapun yang terjadi. Selain itu pemiliknya juga berinvestasi kalau diperlukan. Tidak hanya itu ada hubungan yang lebih pribadi dan lelucon di antara pemain dari pada di Liverpool. Di Liverpool semuanya jauh lebih serius." Tutup Torres.