March 5, 2011

David Luiz Diragukan Tampil Melawan Blackpool

Pelatih Chelsea Carlo Anceloti berharap dua pemainnya John Obi Mikel dan David Luiz bisa fit saat timnya menghadapi Blackpool senin malam, 7 maret 2011 waktu setempat.

Mikel menderita cedera lutut saat pemanasan sebelum pertandingan yang dimenangkan Chelsea 2-1 melawan Manchester United, selasa lalu. Sementara David Luiz yang mencetak gol saat itu untuk menyamakan skor menjadi 1-1 tidak ikut latihan semenjak mengalami masalah pada hamstringnya.

"Setelah pertandingan kemarin David Luiz mengalami masalah dan sampai sekarang belum bisa untuk berlatih. Sangat jelas saya berharap dia bisa berlatih besok dan dengan Mikel dia mempunyai sedikit masalah dengan lututnya. Kemarin sudah di scan dan semuanya baik2 saja jadi saya harap dia juga bisa berlatih besok." kata Anceloti ke chelseafc.com jumat pagi.

Ada berita menjanjikan dari dua korban cedera lainnya yaitu Yossi Benayoun dan Alex, berturut-turut keduanya membuat kemajuan dari cederea lutut dan Achilles.

"Benayoun sudah mulai latihan sendiri di rumput, tapi sulit untuk mengatakan kapan dia akan fit" kata Anceloti, "sedangkan Alex sudah hampir sembuh, bukan untuk pertandingan melawan Copenhagen tapi kita berharap di pertandingan Liga Champions berikutnya dia akan benar-benar pulih" sambungya.