May 27, 2011

Chelsea Belum Berubah, Mourinho Ogah Kembali


LONDON--MICOM: Jose Mourinho membuat pernyataan tegas mengenai keinginan pemilik Chelsea Roman Abramovich yang memintanya untuk kembali menukangi The Blues. Kepada Abramovich, Mourinho menegaskan tidak tertarik untuk kembali menukangi klus Liga Primer Inggris tersebut. 

Pasacpemecatan Carlo Ancelotti sebagai pelatih, nama Mourinho memang menjadi salah satu kandidat yang dipersiapkan manajemen Chelsea untuk mengisi kursi pelatih. Catatan baik pelatih asal Portugal tersebut kala menukangi John Terry cs periode 2004-2007, telah menjadi pertimbangan manajemen untuk menariknya kembali. Tak tanggung-tanggung, Abramovich sendiri yang mengutarakan keinginannya untuk mendatangkan lagi The Special One ke Stamford Bridge. 

Namun, usaha Abramovich untuk menarik kembali Mourinho nampaknya akan sia-sia. Pelatih yang kini menukangi Real Madrid tersebut telah tegas menyatakan tidak tertarik untuk kembali ke Chelsea. Masih ada yang belum berubah di manajemen klub menjadi alasan utama penolakan Mourinho. 

"Jose (Mourinho) tidak berbohong kalau Chelsea memiliki tempat khusus dalam hatinya dan bahwa suatu hari ia ingin sekali untuk kembali. Masalahnya ada yang tampaknya telah berubah di Stamford Bridge sejak dia pergi, mereka masih membuat kesalahan lama yang sama," demikian ungkap teman dekat Mourinho kepada The Sun, Kamis (26/5). 

"Ada terlalu banyak faksi-faksi yang berbeda di sekitar Roman Abramovich yang telah membuat Ancelotti keluar," tandas teman dekat Mourinho tersebut. 

Penegasan dari Mourinho ini jelas akan menjadi pukulan bagi pemain dan fans Chelsea yang memang menginginkan dia kembali. Tak lama setelah Sesaat setelah pengumuman pemecatan Ancelotti, sejumlah radio di London dibanjiri telepon dari para fans Chelsea yang menyuarakan kepada klub untuk memanggil The Special One untuk kembali bekerja di Stamford Bridge.(PJ/X-12) 

Sumber: www.mediaindonesia.com