March 24, 2011

Terry: Saya Sangat Senang

John Terry berbicara untuk pertama kalinya sejak ditunjuk kembali menjadi kapten timnas Inggris menjelang pertandingan akhir pekan ini melawan Wales.

Terry kehilangan kapten Inggris tahun lalu, ketika ban kapten diserahkan ke Rio Ferdinand, karena kasus perselingkuhannya sebelum piala dunia tahun lalu. Namun Fabio Capello kini telah dipertimbangkan keputusan tersebut.


'Secara pribadi, saya sangat senang mendapatkan ban kapten kembali, "kata Terry di situs resmi chelsea. 'Orang-orang bisa melihat bahwa ketika aku tidak memakai ban kapten, gairah dan semangatku masih tinggi, dan itu sangat penting bagi tim'.

"Itu tidak akan pernah berubah tapi aku senang untuk mendapatkan ban kapten kembali dan menungu untuk memimpin tim keluar di Stadion Milenium." sambungnya. Terry telah berbicara dengan Rio Ferdinand, cedera betis yang membuatnya tetap absen untuk kedua klub dan negara.

'Sesungguhnya dia kecewa tapi hal utama yang ia katakan adalah bahwa sangat penting kita terus menang pertandingan sepak bola.

'Rio menelepon saya kemarin, yang secara pribadi adalah sentuhan yang sangat bagus, ini menunjukkan dia adalah orang yang berjiwa besar dan betapa dia peduli untuk Inggris."

Di musim panas lalu, ada beberapa wacana tentang Terry berusaha untuk mendikte tentang apa yang terjadi di kamp latihan The Three Lions di  Afrika Selatan, namun hari ini dia berkesempatan untuk membersihkan semua spekulasi tersebut.